About Us

Penstudi merupakan sumber informasi yang fokus pada studi hubungan internasional dengan publikasi mingguan yang memuat konten unik ditujukan pada akademisi, pembaca umum, dan siswa. Website ini dicanangkan pada tahun 2022 dengan tujuan untuk menjadi sumber bacaan terbuka bagi akademisi studi hubungan internasional.

Penstudi mempertahankan prinsip editorial berdasarkan etika akademisi secara menyeluruh. Website ini tidak memihak pada sebab dan gerakan spesifik serta berupaya menyediakan wadah yang memberikan kebebasan bagi penulis untuk menyajikan analisis akademis dalam skala yang luas. Penstudi tidak memiliki hubungan atau koneksi finansial dengan perusahaan tertentu, investor, maupun organisasi – edukasi, politik, dan sejenisnya.

Penstudi mengutamakan keakuratan, integritas, dan objektivitas dalam setiap publikasi yang kami hasilkan. Kami berkomitmen untuk menyajikan konten yang bermutu tinggi dan bermanfaat bagi pembaca kami, baik dari kalangan akademisi maupun masyarakat umum. Melalui Penstudi, kami berharap dapat memberikan kontribusi yang berarti pada perkembangan ilmu pengetahuan dan pengembangan potensi intelektual di Indonesia dan dunia.

Untuk pertanyaan umum, silakan hubungi kami melalui email.

Tujuan Kami

1) Menjadi penerbit ilmiah terkemuka dengan akses terbuka di bidang kami, menelurkan konten ahli yang terkemuka untuk dilihat oleh semua orang.
2) Menyediakan sumber bahan yang tersedia secara gratis terbaik bagi para mahasiswa Politik dan Hubungan Internasional.

Tim Kami

EDITORIAL BOARD

Editor-in-Chief & Reviewer: Alessandro Kurniawan Ulung
Editor-at-Large & Reviewer: Sirwan Yazid Bustami
Features Editor & Reviewer: –
Managing Editor & Reviewer: Hasbi Asyidiqi
Students Editors: Ni Kadek Astrid Sendina

BOARDS OF DIRECTION

Director: Ahmad Ghufran Akbar
Associate Director: Abdullah Amir Jhiwan Jemalda

ORGANIZATIONAL BOARD

Treasurer: Dzia Istiqlal
Media and Visualization: Muhammad Naufal Rizaldi
IT and Networking: Amanullah Zaki
Liaison Officer: Adeva Alifiobono, Idham Zuus